3 Wisata Menarik Di Outbound Batu Malang

3 Wisata Menarik Di Outbound Batu Malang

1. Wisata Kampung Kendang

Selanjutnya yakni ada wisata Kampung wisata kendang, awal mula tempat ini memproduksi yakni hanya berawal dari beberapa kerajinan kayu aja dan hanya dipasarkan di beberapa toko, namun sering berjalannya waktu mulai dibuat kerajinan alat musik yakni kendang ini. dari sini mulai berawal berdiri wisata kampung kendang ini, banyak masyarakat di kampung ini yang lebih memilik memproduksi kendang sebab nilai jualnya yang lumayan, selain itu banyak daerah daerah yang mengekspor kendang dari kampung ini.

2. Wisata Kampung Gerabah

Berikutnya yakni ada wisata kampung gerabah, pada saat ini memag kerajinan dari gerabah udah kalah dengan produk yang terbuat dari plastik atau alumunium, namun ada salah satu pengrajin yang mulai membuat inovasi yakni dengan mendirikan kampung gerabah ini. di sini anda tak akan dapat temukan berbagai macam produk yang berbahan gerabah aja namun anda juga bisa sekalian melihat proses pembuatannya juga.

Seiring dengan berjalannya waktu kampung yang memproduksi produk dari gerabah ini banyak yang mengenalnya, bahkan kampung ini bisa menembus pasar ekspor dengan kualitas dari produk gerabahnya yang baik.

3. Wisata Kampung Belimbing

Berikutnya yakni ada wisata kampung belimbing, tentu dari namanya aja kita udah bisa tebak bawasannya di sini anda akan melihat banyak lahan yang ditumbuhi oleh pohon belimbing ini. warga kampung di sini juga banyak yang mata pencahariannya sebagai petani buah belimbing, sehingga dari situlah mulai berdiri wisata kamoung belimbing ini. untuk kwalitas belimbing di sini udah diragukan lagi sebab telah banyak yang langsung mengeksor buah belimbing di sini untuk supermarketan.

Jika anda ingin belajara seputar cara penanaman atau pun merawat tanaman belimbing ini juga bisa, sehingga anda tak hanya sekedar membeli belimbing aja melainkan juga dapat edukasi juga. Memang jika belajara sesuatau yang baru itu rasanya menyenangkan sehingga anda tak akan bosan deh saat pergi bermain ke tempat ini.

4. Wisata Kampung Warna Warni

Dan selanjutnya yakni ada wisata kampung warna warni, wisata ini merupakan sebuah wisata yang cukup unik di malang dan telah menjadi incaran banyak orang yang datang ke kota malang. Dari namanya aja anda bisa melihat rumah rumah warga yang memiliki warna cat beragam. Selain itu di kampung warna warni ini anda juga bisa temukan gambar gambar 3 dimensi yang bagus bagus banget. Banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto foto. Memang kebanyakan pengunjung yang datang ke tempat ini yakni para selebgram dan anak anak jaman now.

Awal mula berdiri wisata kampung warna warni ini yakni dari salah satu mahasiswa UMM yang melihat kondisi kampung ini yang terlihat kumuh. Dari situlah mulai muncul ide baru untuk menciptakan sebuah kampung yang terlihat bersih dan nyaman untuk dilihat. Dimulailah dengan mengecat dinding rumah warga dengan warna warni, dan seiring berjalannya waktu banyak orang mengenal kampung ini dan mulailah dijadikan sebuah wisata. Yang datang ke kampung ini buka hanya warga lokal aja melainkan warga dari manca negara juga udah banyak yang mengunjungi wisata ini.

Ada banyak spot foto yang terkenal di kampung warna warni ini yakni ada di Lokasi Jembatan Embong Brantas yang tepat berada di  selatan dari Stasiun Kereta Api, dari sini anda bisa melihat kampung warna warni ini dari ketinggian, selain itu dari sini anda juga bisa berfoto foto yang tentunya bisa membuat feeds instagram anda semakin menarik.

Bukan hanya dinding rumah warga aja melainkan tangga yang ada di sekiataran kampung ini juga dicat dengan sedemikian menarik, sehingga semakin membuat kampung ini terlihat begitu bagus deh. Ada juga lorong yang banyak payung payug di atasnya, dengan begitu bisa menambah spot foto yang keren di kampung warna warni ini.

Wisata Outbound Di Malang

Malang menjadi salah satu kota dengan tingkat ekonomi tertinggi di jawa timur setelah kota Surabya tentunya dan tentu bagaimana sih malang bisa menjadi kota dengan ekonomi tertinggi setelah kota surabaya nah berikut ini mari kita bahas habis tentang malang dan ada apa saja sih di kota Malang ini kota Malang terkenal akan keindahan alamnya yang begitu indah dan menarik hati para wisatawa.

kota Malang mendaoatkan julukan sebagai kota dingin looh udah pada tau belum kota Malang menjadi salah satu kota dengan tempat wisatanya yang banyak looh ada juga satu julukan nih yang di sematkan untuk kota Malang yaitu paris van east java nih indah nya malang jangan di ragukan lagi deh yah karena Malang memamn tempat yang indah dan pastinya sejuk dan alamnya yang begitu asri dan untuk bagaimana bisa malang menjadi salah satu kota dengan ekonomi tertinggi setelah kota surabaya mungkin ini alasannya di Malang banyak sekali tempat wisata yang biasanya di kunjungi oleh parawisatawaan lokal maupun luar nih dan itu menjadikan malang banyak di kunjungi melalui wisatanya dan biasnya malang menjadi kota untuk di kunjungi sebagai tempat outbound yang sepeti kalian ketahui malang memiliki tempat wisata yang begitu bayak yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan outbound juga nih dan berikut ini adalah tempat atau lokasi wisata outbound di malang.

Gunung Bromo

Berikut ini adalah gunung yang berada di jawa timur tepatnya yaitu gunung bromo. Gunung Bromo ini memiliki banyak sekali pengunjung dari wisatawan lokal maupun mancanegara dari tahun ke tahun atau dari bulan ke bulan tak ada habisnya deh untuk yang mengunjungi gunung Bromo ini. Banyak parawisatan yang memburu atau berlomba lomba untuk melihat atau menyaksikan matahari terbit di gunung bromo ini karena memang gunung bromo ini terkenal dengan view matahari terbit atau sunrise dan memang kalian bisa melihat sunrise atau matahari terbit gunung bromo ini di penanjakan satu atau juga di penanjakan dua juga bisa, dan gunung bromo ini juga termasuk dengan wisata outbound malang yang menjadi favorit para wisatawan atau pelacong juga loh.

Paralayang Gunung Banyak Kota Wisata Batu

Paralayang yang terletak di gunung banyak kota wisata batu ini adalah salah satu tempat wisata outbound yang menawarkan kegiatan outbound extream di disini kalian akan di bawa untuk melakukan kegiatan paralayang dan di sini kegiatan ini di bandrol atau di beri harga dengan harga sekitar Rp. 350.00 samapai Rp. 600.000 ribu rupiah dan biaya ini juga  sudah termasuk ke dalam sewa perlengkapan dan juga pastinya pendamping atau guide yang sudah berpengalaman dan profesional tak hanya itu di sini kalian akan melihat pemandangan alam yang begitu indah dan memanjakan mata kalian juga bisa berfoto foto di gunung banyak ini dan nilai plus nya dari paralayang ini adalah udara dari paralayang ini sangat sejuk karena memang berada di gunung saat kalian ke paralayang saat matahari terik mungkin tidak terlalu berasa panas karena di sini banyak pepohonan pepohonan hijau yang sangat lebat dan sangat rindang juga.