Camping Ground Di Malang Yang Punya View Menakjubkan

Menghabiskan sedikit waktu untuk lebih dekat dengan alam memang menyenangkan, apalagi Indonesia terkenal segabai salah satu surga dunia karena panorama alamnya yang mengagumkan. Bukan hanya pantai berpasir putih yang berpadu dengan birunya laut, negeri ini juga punya deretan pegunungan yang tak kalah mempesona.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengenal alam, salah satunya adalah dengan camping di alam terbuka. Di Indonesia ada beberapa kota yang terkenal dengan spot camping mereka. Salah satunya adalah Kota Malang, nah kalau kamu sedang liburan di Malang , berikut ini camping ground di Malang yang punya view mempesona.

Bumi perkemahan Bedengan

Beralamat di Dusun Selokerto, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, bumi perkemahan ini memiliki suasana tenang dan jauh dari kebisingan kota. Sebagai penggantinya, kamu akan disambut oleh rumput hijau, udara sejuk, dan pepohonan pinus yang menjulang. Selain area camping, tempat ini juga memiliki lahan parkir, kantin, hingga petugas yang berjaga saat malam hari. Asiknya, tempat ini tidak menetapkan harga tiket masuk, hanya saja kalau datang dengan membawa kendaraan, ada biaya parkir yang harus dibayar.

Latar Ombo Gunung Panderman

Kalau kamu orang Malang dan suka naik gunung, pasti sudah familier dengan Latar Ombo. Lokasinya berada di lereng Gunung Panderman dan menjadi salah satu pos favorit pendaki untuk mendirikan tenda. Hal tersebut dikarenakan tempat ini mempunyai dataran yang cukup luas. Selain itu, letaknya juga tidak terlalu jauh dari puncak gunung, sehingga gak heran kalau Latar Ombo punya pemandangan yang aduhai.

Menghabiskan malam di sini, kamu bukan saja bisa merasakan sejuknya udara dan suasana tenang, tapi juga sunrise cantik saat pagi hari. Pemandangan malam di sini makin sempurna dengan lampu-lampu kota yang terlihat dari kejauhan.

Romantic Camp

Sesuai namanya, tempat ini memang memiliki suasana romantis, apalagi saat malam tiba. Lokasinya berada di kawasan Gunung Banyak yang sebenarnya adalah tempat latihan para atlet paralayang. Lambat laun, tempat ini pun difungsikan juga sebagai tempat wisata di Malang. Di sini, kamu bukan saja bisa mencoba terbang dengan paralayang sambil menikmati indahnya Kota Batu dari ketinggian.

Ketika malam hari, suasana terasa makin romantis dengan pemandangan yang dipenuhi kerlap kerlip cahaya lampu kota. Kamu juga tidak perlu repot mencari kayu bakar, karena di sini sudah disediakan tempat perapian. Kalau tertarik, kamu hanya perlu membawa peralatan dan tenda sendiri, dan membayar 10.000 rupiah saja. Kapan lagi kan liburan terasa berbeda dan berkesan di Malang? Kamu bisa juga menjadikan tempat ini sebagai lokasi berkemah bersama keluarga. Apalagi tempatnya juga memiliki akses yang mudah dan tidak jauh dari pusat kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *