tempat outbound di malang yang legendaris

Bila umumnya tempat wisata sama panorama alam yang cantik komplet dengan sarana yang mempermudah pelancong dengan situasi yang menyenangkan. Tetapi berlainan dengan tempat outbound di Malang yang legendaris di bawah ini.

Sebab tempat outbound di bawah ini bukanlah cuma popular serta banyak didatangi pelancong saja. Tetapi ada cerita menarik yang jarnag didapati oleh orang. Diantaranya ada dalam tempat outbound Selecta Malang, seperti apa ceritanya? langsung yuk baca.

http://yoursantiagingserum.com/tempat-outbound-di-malang-yang-legendaris/
Outbound Di Coban Rondo Malang

Satu diantara obyek wisata alam terpopuler ialah Coban Rondo, ada di Des pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Cerita yang ada dibaliknya dapat disebut benar-benar memilukan, menurut legenda yang tersebar turun temurun ada seseorang pemuda yang datang dari Gunung Anjasmoro menikah dengan seseorang gadis yang datang dari Gunung Kawi.

Sekejap sesudah mereka menikah, kedua-duanya putuskan untuk pergi bertandang ke rumah orang-tua sang pemuda yang ada di Gunung Anjasmoro. Tetapi ditengah-tengah perjalanan, ada seseorang pemuda asing yang mencegatnya. Pemuda asing itu rupanya terpikat oleh kecantikan sang dewi, sebab menganggap tidak terima.

Suami dari Dewi itu juga pada akhirnya berduel dengan pemuda asing yang suka pada istrinya itu. Lama menanti nyatanya ke-2 pemuda itu sudah gugur di medan perkelahian, merasakan benar-benar bersedih, pada akhirnya Dewi itu bertapa serta pada akhirnya moksa dibawah saluran air terjun Coban Rondo.

Outbound Di Selecta Malang

Taman Piknik Selecta sampai kini diketahui jadi obyek wisata yang tawarkan kolam renang serta panorama cantik antara pegunungan. Tempat ini makin diketahui sebab taman bunganya yang indah. Tetapi siapa kira di balik ketenarannya, tersimpan satu cerita yang legendaris.

Lebih persisnya berlangsung saat waktu kolonial sampai waktu awal kemerdekaan Indonesia. Tempat ini awalnya adalah tempat peristirahatan buat bangsawan Belanda, sebab memang terletak yang ada di pengunungan serta mempunyai udara yang sejuk.

Tetapi sesudah Belanda sukses dikalahkan oleh Indonesia, tempat ini masih dipertahankan. Siapa sagka bila presiden serta wapres pertama Indonesia sudah pernah bertandang serta beristirahat di sini.

Bahkan juga beberapa keputusa penting tentang kemerdekaan Indonesia direncanakan dalam tempat ini. Sampai sekarang ini juga taman piknik ini masih dibuka untuk umum, sering ada juga rombongan yang membuat outbound di Seleceta Malang.

Outbound Di Songgoriti Malang

Songgoriti adalah obyek wisata pemandian yang ada di Kota Batu, sebelum jadi tempat wisaa pemandian yang terbuka warga umum seperti sekarang ini. Siapa kira bila jauh awalnya, tempat ini ialah tempat peristirahatn buat raja-raja di seputar Kota Malang. Hal itu bahkan juga di dukung adanya satu candi bernama Candi Songgoriti.

Tempat ini diambil untuk tempat emmandikan barang-barnag pusaka punya bangsawan pada waktu dulu. Khasnya Songgoriti mempunyai tiga buah amata air yang semua mempunyai suhu bahkan juga kandungan yang berlainan. Yakni sumber air dingin, sumber mata air panas, serta sumber mata air belerang. Ke-3 sumber mata air berlainan itu makin membuat tempat ini unik serta berlainan dari obyek wisata yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *