Wisata baru bumi kitiran kota batu malang

Wisata baru bumi kitiran kota batu malang

Kota malang merupakan kota yang selalu memberikan inovasi wisata baru, dan disetiap wisata yang baru ini tentu unik unik sehingga menarik para pengunjung untuk mendatanginya. Sebut saja ada wisata bumi kitiran yang mana wisata ini merupakan wisata baru di kota batu malang. Awal mulanya wisata bumi kitiran ini terkenal yakni berawal dari media social. Dengan keunikan wisata ini sendiri sehingga menarik perhatian warga kota malang untuk melihat langsung wisata ini.

Memang wisata ini baru sebab sebelum menjadi wisata bumi kitiran ini, tempat ini merupakan bekas lahan sayuran, yang kemudian diubahlah menjadi suatu tempat wisata yang bernama bumi kitiran ini. Dengan adanya wisata ini tentu mengingatkan kita akan masa masa kecil yang dulunya pernah bermain baling baling atau di Bahasa jawa disebut dengan kitiran ini. Dengan lahan yang begitu luas di sini anda bisa melihat ribuan baling baling dengan warna yang bermacam macam. Mungkin hal pertama yang akan anda lakukan saat datang ke sini yakni berfoto foto, sebab jika momen seperti ini tidak diabadikan akan sayang banget. Di wisata bumi kitiran ini kabarnya akan terus melakukan pembenahan dan mungkin kedepannya juga di wisata ini akan terus melakukan inovasi baru.

Masih dengan satu Kawasan dengan wisata bumi kitiran ini ada juga sebuah café yang pas banget untuk dikunjungi setelah dari bumi kitiran ini. Café ini cukup unik sebab di café ini mengusung konsep ramah lingkungan yang bernama café retrorika. Hal ini terlihat dari beberapa tempat untuk penyajian makanan di sini banyak yang diubah dengan barang barang yang ramah lingkungan. Seperti jika biasanya makanan pesanan yang dibungkus dengan Styrofoam diganti dengan besek yang terbuat dari bamboo, dan jika kita biasa menggunakan tisu, itu diganti dengan serbet kain.

Ditambah lagi suasana yang berada di tempat ini bagus banget dengan hiasan hiasan yang unik unik. Jika biasanya anda datang ke café butuh banyak biaya namun saat datang ke café ini pengeluaran biayanya bisa diatasi, sebab untuk harganya cukup terjangkau juga.

Yang uniknya lagi di café ini juga menyediakan makanan gratis pada hari jum’at bagi 50 orang tamunya. Gimana cukup unik ya café ini. Café ini memang cocok banget jika anda termasuk dalam orang yang suka dengan barang barang yang di daur ulang. Selain itu café ini juga banyak memiliki tumbuhan kaktus sukulen, yang terlihat anggun saat tertata rapi.

Ada pula sebuah wastafel yang lain dari pada yang lain, wastafel yang berada di sini juga berasal dari barang bekas juga yang terbuat dari televisi bekas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *